Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Catatan Rita NGe

Harga Notebook Acer 10 Inch Murah Membantu Mahasiswa TI

May 28 2015 , Written by Rita Nge Published on #Notebook

Harga Notebook Acer 10 Inch Murah Membantu Mahasiswa TI

Seiring perkambangan teknologi di bidang komputer yang semangkin pesat, pelajaran komputer dan informatika juga sudah di masukkan dalam kurikulum pelajaran di tingkat sekolah dasar. Dengan kondisi seperti ini, memiliki sebuah komputer menjadi hal yang penting bagi pelajar mulai jenjang pendidikan dasar. Para produsen komputer selalu membuat inovasi-inovasi produk yang mereka luncurkan di pasaran, mulai dari laptop, notebook sampai tablet semuanya dirancang dapat mengakses internet dengan mudah dan cepat. Inovasi di sektor tampilan dan harga juga di lakukan para produsen, harga notebook Acer 10 inch yang murah membuat para konsumen banyak yang tertarik untuk membelinya.

Desain notebook yang lebih ramping bila di bandingkan dengan laptop memang selalu jadi prioritas pelajar. Harga notebook Acer 10 inch yang murah sekitar 2 jutaan dengan desain yang ramping memudahkan untuk di bawa kemana saja termasuk ke sekolah. Para pelajar tentu saja lebih memilih belajar mengunakan peralatannya sendiri di banding harus mengantri di lab komputer milik sekolah. Mereka juga bisa lebih mudah mengulang pelajaran sekolahnya dirumah tanpa harus pergi ke warnet. Banyaknya situs-situs yang tidak benar di internet menuntut orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak saat mereka belajar komputer yang berkaitan dengan internet untuk mengurangi dampak negatif yang ada.

Harga notebook Acer 10 inch yang semangkin terjangkau membuat produk ini semangkin di minati, tidak hanya dari kalangan pelajar bahkan pengusaha-pengusaha muda juga banyak yang memilih untuk membeli produk ini. Notebook Acer yang secara keseluruhannya sudah di lengkapi dengan aplikasi-aplikasi standart yang sering di pergunakan untuk keperluan pekerjaan dan pelajaran seperti microsoft office word dan microsoft exel. Notebook ini juga memiliki 2 slot ram maka apabila kita membutuhkan kapasitas ram yang lebih besar maka tinggal menambahkan dengan membeil satu ram lagi. Instalan windows 7 dengan opterating sytem 64 bit dapat memaksimalkan pengunaan ram yang terinstal di dalam notebook.

Bagi pengguna yang sering kali melakukan perjalanan atau yang lebih sering keluar kantor, desain notebook Acer 10 inch ini sungguh sangat membantu. Ukurannya yang hanya setebal buku bacaan biasa tentu sangat mudah untuk membawanya dan tidak memerlukan tempat yang besar. Selain dapat di gunakan untuk sarana belajar dan bekerja notebook Acer juga dilengkapi dengan game-game ringan seperti permainan sepak bola dan balapan mobil,tentu saja lebih mengasikkan jika di mainkan berdua dengan teman.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post